5 Tempat Wisata Wajib di Macau Yang Recommended

Setiap orang wisata ke Hongkong pasti tidak melewatkan untuk nyebrang dan berwisata ke Macau. Memang sangat disayangkan kalau lagi berada di Hongkong tidak mampir ke Macau. Macau yang terletak di provinsi Guangdong memang menjadi salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi para wisatawan.

Kota yang merupakan perpaduan budaya Portugis, barat dan Cina ini memiliki populasi kurang lebih 624 ribu penduduk. Tiga budaya tersebut sangat kental dirasakan pada segi arsitek bangunan, tradisi, makanan, dan agama yang menjadikan macau memiliki nilai sejarah dan kultur yang unik.

Terhitung sejak tahun 2005 The Historic Center of Macau telah tertulis di daftar warisan Dunia UNESCO, dan saat ini Macau tengah memposisikan dirinya sebagai World Centre of Tourism and Leisure dengan mengembangkan dirinya menjadi tempat pariwisata bertaraf Internasional.

Macau memang memiliki puluhan tempat wisata yang bisa dikunjungi, sekitar ada 25 peninggalan budaya di Macau yang terdaftar sebagai warisan dunia UNESCO , biar nggak nyesel saat di Macau berikut ada 5 tempat yang wajib kamu kunjungi saat di Macau.

Cek RATE Harga penginapan/hotel dimacau terbaru disini 

Macau Tower

macau tower

Macau Tower memiliki ketinggian 338 meter, dari atas puncak macau tower kamu bisa melihat keindahan kota Macau yang menakjubkan, selain bisa melihat keindahan kota Macau kamu bisa berkesempatan berjalan di luar gedung Macau Tower, dengan berlantaikan kaca yang bikin kamu bisa melihat ketinggian Macau Tower. Selain itu Macau Tower juga menyediakan Bungee jumping yang merupakan Bungee jumping tertinggi di dunia, jadi buat kamu yang bernyali besar dan memiliki keberanian untuk melompat dari ketinggian 338 Meter silahkan mencoba wahana ini.


Grand Prix Macau

grandprix museum macau

Setiap bulan November balapan motor dan mobil diadakan di Grand Prix macau, selama lebih dari satu decade hingga sekarang saja acara balapan yang menarik ribuan wisatawan ke macau apalagi untuk Balapan Guia dan Grand Prix Formula 3. Selain itu di Gran Prix macau juga terdapat Museum yang memiliki koleksi mobil-mobil balap yang pernah balapan di sirkuit ini, serta orang-orang yang sukses dalam setiap blapan di Grand Prix macau seperti Teddy Yip, Paul Du Toit, Laurel, Ayrton Senna, John Corsmit, dan lain-lain.

Next >>> Venetian Resort

Tags: