5 Tempat Wisata Wajib di Macau Yang Recommended

Venetian Resort

Venetian resort

Pernah bekunjung ke kota romantic Venice di Italy? Mau kesana? Jika iya tidak perlu jauh-jauh ke Italy karena di Macau juga ada pemandangan layaknya di kota Venice Italy. Di Venetian Resort ini terdapat Gondola yang akan membawa kamu mengitari Hotel Venetian dengan air yang sangat biru dan jernih dan tidak hanya disajikan dengan pemandangan tapi saat kamu menaiki Gondola / perahu disna kamu akan di suguhi penampilan sang Pilot Gondola tersebut dengan nyanyian merdu yang akan membuat perjalanan menjadi sangat romantic.


Macau Fisherman’s Wharf

fisherman whraft

Buat kamu yang ingin menyempatkan belanja Macau Fisherman’s Wharf menjadi salah satu alternative, disini kamu akan mendapatkan banyak suguhan hiburan, tempat makan, tempat belanja dan beberapa pameran dan atraksi yang kreatif. Dengan belokasi di pusat pelabuhan luar membuat lokasi Macau Fisherman’s Wharf mudah untuk dijangkau bahkan dari Macau-HK ferry saja bisa jalan kaki dengan waktu tempuh 5 menit.

The Ruins of St. Paul’s

The Ruins of St Pauls

Ada belasan gereja yang terdapat di Macau, tapi yang paling unik dan sering dikunjungi banyak orang yakni The Ruins of St. Paul’s. Yang menjadi daya Tarik dari gereja ini adalah bentuknya yang unik. gereja yang didirikan pada 1602-1640 ini mengalami kehancuran pada 1835 yang akhirnya hanya tersisa bagian depannya saja. Dikarenkan hanya menyisakan bagian depan tembok gereja itu yang enajdi keunikan gereja ini. Selain jadi destinasi wisata gereja ini juga berfungsi sebagai simbolis altar kota macau.


Gimana siap ke Macau?

Referensi informasi dan Gambar : http://id.macautourism.gov.mo/index.php

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...