Akhirnya kesampean Nonton Captain America the Winter Soldier

captain america the witner soldier

Nonton film captain america the winter soldier sebenernya udah nunggu dari setahun yang lalu, pas filmnya mulai tayang 2 april kemarin nggak bisa langsung nonton lantaran belom sempet, akhirnya minggu lalu bisa kesampean jug anonton film Captain America The Winter Soldier. awalnya niat mau nonton di IMAX karena masih ada kendala di MTIXnya jadi nggak bisa mesen tiket langsung dari kantor, yudah deh yang deket aja nonton di PIM 2.

Pulang kerja jam setengah 6 sore tapi baru keluar dari kantor saya jam 6 kurang 15 langsung meluncur ke XXI PIM 2, soalnaya setelah di cek di web 21 Cineplex Film captain america main jam 18.15 di PIM 2 dan 18.00 di PIM 1, karena mau solat dulu ya mau gimana lagi tetp ambil yang di PIM 2.heee…

Sampe Sana langsung pesen tiket dan waktu main tinggal 15 menit lagi, langsung aja dapet tiket meluncur ke musholla terdekat buat solat magrib. sebelum ke XXI tadi ngeliat ada tamara Blezenski.heee… ternyata emang bener-bener cantik aslinya. eh lanjut pas lagi ke musholla liat ada toko sepatu, ngeliat liat sepatu itu jadi inget sama si caca (adik saya yang paling kecil). dia bilang “Sekarang ada sepatu yang lagi ngetrend, namanya NEW BALANCE”. emang new balance itu sepatu kaya apa sih sampe segitu kecenya.

nggak lama setelah sholat sambil jalan ke bioskop saya searching aja di internet sepatu NEW BALANCE eh masuk ke situsnya zalora.co.id dari situ saya baru tahu ternyata sepatu New Balance kaya gitu toh, emang bagus sih jadi pengen beli sepatu New Balance.heee.. secara dikantor kan pakai pakean bebas jadi nggak masalah pake sepatu New Balance ke kantor.

sepatu new balance

Sesampainya di XXI langsung masuk studio karena pintunya udah dibuka, lagnsung deh masuk cari tempat duduk dan nggak lama kemudian filmnya tayang, filmnya ternyata lebih seru dari film yang pertama, soalnya musuhnya disini lebih kuat dan ceritanya juga nggak abal-abal alias bagus. ternyata teman seperjuangannya dulu waktu captain america masih kurus kini jadi penjahat yang punya tangan besi, kecepatan dan keberaniannya bikin pertarungan mereka makin yahut. karena udah di hapus ingatannya ia jadi nggak kenal siapa captain America, padahal mereka sahabatan lama. musuhnya itu yang disebut Winter Soldier, si Black Widow pernah ketemu sama dia beberapa tahun silam.

Akhirnya setelah sekian lama menunggu kesampaian juga nonton film Captain America The Winter Soldier, nextnya tinggal nunggu Amazing Spiderman  2, X-Men, sama Transformer 4 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *