Angry Bird Membuat Kegilaan di Tokyo

Sejak beberapa minggu lalu, banyak video yang mempertontonkan kegilaan akan Angry Bird di jepang. Hal ini berkenaan dengan campaign akan dirilisnya game angry bird terbaru, Angry Bird Fight! sudah 3 trailer yang dipublish Rovio Entertainment untuk campaign ini. seperti yang kita tahu angry bird adalah salah satu game android yang paling fenomenal yang selalu menjadi top game dalam list game terbaik.

Di trailer pertama memperlihatkan beberapa wanita jepang yang lucu-lucu mengenakan pakaian warna warni dengan ciri khas karakter angry bird. Mereka adalah Tempura Kids salah satu Pop Dance Group di jepang, mereka  berlaga menggemaskan sambil menari dan bernyanyi.

Pada trailer kedua memperlihatkan berita tentang pertandingan sumo, olahraga khas di jepang, dengan 3 orang bertarung di atas arena sekaligus.

Yang ketiga hal yang saya fikir awalnya beneran, ternyata cuma campaign. jadi ada 3 laki-laki yang meminta maaf di sebuah konfrensi pers. dalam video tersebut mereka meminta maaf secara bergantian.

Ketiga trailer tersebut pastinya membuat para penggemar angry bird tidak sabar untuk segera memainkannya. tapi hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi mengenai peluncuran game Angry Bird Fight, hanya informasi bahwa peluncurannya akan dilakukan pada musim semi tahun 2015 ini.

Sepertinya akan ada banyak kostum uniq yang akan digunakan oleh karakter angry bird dalam game ini. atau apakah permainan angrybird akan dimainkan secara multiplayer dan bertarung satu sama lain? kita tunggu saja jawabannya setelah game ini diluncurkan.

Untuk detail informasi dan teaser karakter lengkapnya bisa kamu kunjungi kesitus resmi Angry Bird Fight disini

Menurut kalian apa yang akan diberikan ravio entertainment dalam game terbarunya ini?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *