Cara Beli Domain Hosting Murah

Kali ini kita akan bahas, cara beli domain dan hosting. Jika kamu belum tahu apa itu domain dan hosting, saya sudah bahas di artikel sebelumnya, kamu bisa baca artikel apa itu domain dan hosting?

Kalau kamu sudah mengerti apa itu domain dan hosting langsung saja kita akan membahas bagaimana cara beli domain dan hosting dengan harga yang relatif murah.

Kenapa harga domain hosting disebut murah?

Ilustrasinya seperti ini, apa alasan utama kamu ingin membuat blog atau website, untuk membuat toko online atau hanya untuk blog pribadi saja.

Berapa harga sewa membuat toko offline, 10 juta bahkan hingga puluhan juta dalam setahun.

Tapi dengan membuat toko online kamu hanya butuh mengeluarkan biaya sewa sekitar Rp1.400/hari bahkan bisa kurang.

Yuk langsung saja simak cara beli domain hosting murah di Niagahoster

Alasan Mengapa Pakai Niagahoster

Dipercaya 52.000+ Pelanggan di Seluruh Indonesia

Sudah lebih dari 52,000 website di seluruh Indonesia yang menggunakan jasa Niagahoster seperti: Richeese Factory, Rabbani, Otten Coffee, Hydro Coco, Petrokimia Gresik, dan lain sebagainya

Hosting Super Cepat

Kecepatan website saat ini berpengaruh untuk optimasi SEO, karena itu kecepatan hosting juga harus mendukung untuk mempercepat performa website kamu.

Harga Murah, Fitur Lengkap

Untuk pemula, membuat website atau blog bisa menggunakan paket hosting yang paling murah, tapi bukan berarti fiturnya abal-abal ya. Harga yang murah juga fiturnya lengkap, dari auto install WordPress, cPanel lengkap, hingga SSL gratis.

Cek promo hosting murahnya klik disini

Website Selalu Online

Jaminan server uptime 99,98% memungkinkan website Anda selalu online sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan trafik dan pendapatan.

Tim Support Andal dan Cepat Tanggap

Tidak perlu menunggu lama, selesaikan masalah Anda dengan cepat secara real time melalui live chat 24/7. inilah yang paling saya suka dari Niagahoster, karena live chatnya buka 24 jam sehari.

Cara Beli Domain Hosting Murah

Pertama, masuk ke website Niagahoster.co.id

Lalu pilih paket hoting yang kamu inginkan, untuk pemula bisa pakai paket baby, atau bisa ambil paket personal untuk dapat free domain.

Gunakan Kode Voucher a-MANTAPLIMA untuk dapat potongan tambahan sebesar 5%. lumayan bukan!

INSTALL WORDPRESS

Login di Kuncihost, lalu masuk ke member Area

Lalu pilih kelola hosting

Klik paket hosting yang sudah anda beli tadi

Pada sidebar sebelah kiri, klik “Login ke cpanel”

Setelah masuk ke Cpanel Hosting kamu, scroll ke bawah ke bagian Softaculous, Click logo WordPress

Jika sudah klik install


Masukan nama domain kamu

Is nama Blog, Deskripsi blog, dan masukan username dan password untuk akses admin blog kamu, kalau bisa yang mudah diingat saja.

Pilih Themes dan tekan Install

Sekarang blog yang Anda buat sudah jadi, tinggal di design dengan mengganti themes baru dan posting artikel pertamamu segera 🙂

Mudah bukan, makanya buruan buat blog kamu sekarang, cuman modal kurang dari 500rb ternyata sudah bisa dapat domain dan hosting selama 1 tahun.

3 Replies to “Cara Beli Domain Hosting Murah”

  1. saya sedang berpikir tentang domain..
    karena beberapa situs domain memang menyediakan harga yang sangat miring, tetapi hanya pada tahun pertama.. tahun selanjutnya harga normal.. hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *