Bongkar Stick Video Game Yuk!

Pernah main game console seperti PS (Playstasion), Wii, XBox, atau Nintendo? pasti ada salah satu console game yang pernah kamu mainkan kan? saya jadi ignet dulu kalo lagi main PS one terus terhambat gara-gara sticknya error alias nggak bisa dipincet. hmmmm.. pikiran sotoy mulai muncul ketika melihat baut yang ada di stick itu siap saya buka. logikanya dulu sih mungkin dalemnya harus di elap atau karetnya harus dibersihin biar sticknya bisa berfungsi normal lagi.

nggak lama kemudian obeng dengan ukuran yang cocok buat baut yang ada di stick siap menjadi senjata buat bongkar stick tersebut. pas dibuka isinya macem-macem, ada karetnya, tombol, sama kotak ijo yang nggak tau ada garis-garisnya gitu. ya nggak lama kemudian pasti udah pada tahu kan. saya elap yang ijo-ijo tadi pake tisu atau bahkan tisunya di basahin dulu pake alkohol.

setelah semua serba dielap, sekarang saatnya pemasangan kembali, agak ribet karena harus ngepasin lubang bautnya dan pastiin kabelnya nggak ada yang keluar. dan yang terakhir pertanyaannya, apakah sticknay kebali normal? jawabannya TIDAK! hahahahahahahaaaaa…..

tapi saya jadi tahu isi stick ternyata kaya gitu, buat kamu yang nggak tahu ini saya kasih gambar stick yang dibongkar dan disusun dengan apik 🙂

NINTENDO

Isi dalam stick nintendo

PLAYSTATION

Bongkar Stick Playstation

Wii

Bongkar Stick Wii

XBox

Isi dalam stick xbox

Gimana. mau bongkar Stick yang ada dirumah kamu sekarang? heee

Photo Credit : www.kotaku.com

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...