Cara Membuat Toko Online Dengan Cepat dan Mudah

Sekarang ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat sebuah toko online, bagi yang nggak punya modal bisa bikin toko online gratis via blogspot atau wordpress hanya saja ya fiturnya terbatas, sebenernya itu buat ngeblog tapi bisa juga dibuat untuk membuat toko online. Tapi kalo modal dikit (modal beli hosting dan domain) bisa pakai openchart, joomla, atau wordpress.

how to create online shop

Kalau saya pribadi lebih prefer menggunakan platform wordpress karena lebih mudah memantenance dan mengedit templatenya. Hanya dengan menginstall wordpress kamu sudah bisa membuat toko online menggunakan template eCommerce yang dapat didownload secara gratis maupun berbayar. Tujuan membuat toko online tidak lain dan tidak bukan adalah salah satu cara meningkatkan penjualan online.

Missal kamu buka usaha penjualan offline dan ingin menambah ranah online agar kamu bisa meraup keuntungan dari jutaan prospek (pembeli) yang beredar di internet. Yup memang membuat toko online bisa meningkatkan keuntungan penjualan kamu, apalagi dengan menggunakan ranah online kamu bisa memangkas biaya agar keuntungan penjualan bisa lebih maksimal.

Siap membuat toko online? Kalo butuh jasa pembuatan toko online yang sederhana tapi powerfull jangan sungkan untuk mengkontak saya di randasaputra@gmail.com 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *