Cerita Film The Wolverine

the-wolverine-posterSiapa yang tidak kenal dengan Wolverine, salah satu karakter dari Komik marvel di series X-Men, sejak kepopulerannya pada film X-men, Wolverine menjadi salah satu icon X-Men yang paling Hot, bagaimana tidak pada trilogy X-Men, wolverine menjadi karakter yang paling penting dalam cerita. misalnya dalam X-men pertama Wolverine menjadi penyelamat Rogue saat magneto berusaha untuk memanfaatkan kekuatan Rogue untuk mengubah manusia menjadi mutant, tapi wolverine menghancurkan semua itu, dan dalam X-Men kedua garis besarnya adalah Wolverine mencari jati dirinya hingga ia bertemu dengan yang membuatnya menjadi seperti sekarang ini, william stryker. dan yang ketiga Wolverine lagi-lagi harus menghancurkan rencana jahat magneto yang memanfaatkan Jean grey yang berubah menjadi Phoenix, saat itulah Wolverine dipaksa untuk membunuh jean Grey agar semua kehancuran bisa langsung dihentikan. Dan berawal dari kejadian Wolvrerine membunuh Phoenix (Jean Grey) itulah cerita The Wolverine dimulai

Masa Lalu di Jepang

Mungkin kita masih diingatkan dengan film Original Wolverine yang menceritakan awal mula Gabe logan menjadi Wolverine, dari situ bisa kita ingat kembali disaat wolverine beranjak dewasa ia mengikuti puluhan perang dan masih sehat hingga sekarang. tanpa bertambah tua karena didalam dirinya ada zat yang membuatnya menjadi hidup abadi. dengan mengambil adegan kembali ke zaman perang wolverine yang saat itu terkurung disebuah penjara bawah tanah dengan tenangnya melihat keadaan sekitar yang panik karena dalam hitungan detik daerah tersebut akan tersapu bersih oleh bom atom.

tentara jepang yang putus asa melakukan harakiri untuk mengakhiri hidup mereka, tetapi saat salah satu prajurit jepang (Yashida) ingin mengakhiri hidupnya, dengan cekatan Logan menahan tangan yashida dan menyelamatkan hidupnya dengan mengajak yashida turun ke penjara bawah tanah dan menutup yashida dengan lempengan besi dari radiasai dan api bom Atom yang sudah jatuh.

yashida selamat, sedangkan Logan terluka bakar parah, tapi karena ia bisa healing, kulitnya kembali seperti semula tanpa luka, dari situlah yashida akhirnya berterima kasih dan tertarik dengan kekuatan yang dimiliki Wolverine.

the_wolverine_screenplay

Kisah Masa Lalu Menjadi Mimpi Buruk Wolverine

reg_634.hughjackman.mh.080312Setelah membunuh Jean Grey di X-Men ketiga, akhirnya Logan berjanji untuk tidak menggunakan kekuatannya untuk membunuh, dari situlah ia hanya menghabiskan masa hidupnya di dalam gua, berteman dengan beruang yang sangat besar dan sesekali ke kota untuk membeli minum.

semua itu berubah setelah ada sekelompok pemburu yang membunuh beruang yang menjadi temannya, dengan menemukan anak panah yang sudah diberikan racun beruang itu terkapar tak berdaya dan minta diakhiri hidupnya oleh Wolverine.

akhirnya dengan terpaksa wolverine mengeluarkan cakarnya dan membunuh beruang tersebut, dengan penuh rasa kesal ia mencari si pemilik anak panah tersebut. dan akhirnya wolverine menemukan orang tersebut sedang minum di bar, tak lama kemudian ia langsung menancapkan anak panah yang diambilnya dari tubuh si beruang ke orang yang telah menembaknya itu.

Tanpa banyak basa basi datang seorang wanita jepang (Yukio) menyelamatkan Wolverine dari kemarahannya tersebut. dengan samurainya wanita itu berhasil membuat para laki-laki yang ada di bar tersebut diam dan takut. lalu Yukio membawa wolverine pergi, niatnya Yukio ingin mengajak Wolverine ke jepang karena tuannya (yashida) ingin bertemu dengan Wolverine sebelum ia meninggal. tetapi wolverine menolak dan akhirnya mau juga setelah dirayu oleh Yukio.

Wolverine in Tokyo

Sesampainya di tokyo, Logan ingin dipertemukan dengan yashida, dan sebelum bertemu ia dimandikan oleh dua wanita tua jepang 😀 disikat-sikat, diguntingin rambutnya…. dan wajah Wolverine yang seperti biasanya baru tampak, Yukio memuji kegantengan Logan, tapi Logan merasa di lecehkan 😀

Yashida memiliki misi khusus untuk Logan yakni menyelamatkan cucunya (Mariko) dari para Yakuza, karena Mariko akan diwariskan semua perusahaan milik Yashida. dan yang terpenting adalah yashida ingin Logan bisa merasakan sakit dan mati dengan cara memindahkan kemampuan healingnya ke orang lain.

Dan semua itupun terjadi setelah Viper (dokter yang menangani yashida) memasukan sesuatu kedalam tubuhnya wolverine melalui berciuman. Wolverine yang kala itu bermimpi berciuman dengan jean tersadar bahwa wanita yang sedang diciumnya itu adalah Viper.

setelah kejadian itu Wolverine menjadi kehilangan kemampuan healingnya. setiap dia di tembak, dipukul, atau diserang dan terluka, lukanya tidak bisa sembuh seketika, ia pun menjadi lebih merasa lelah.

Tidak lama berselang yashida akhirnya menghembuskan nafas terakhir, dan saat mendatangi upacara kematian yashida terjadilah baku tembak dan baku serang oleh Kelompok yakuza, disinah pertama kalinya Wolverine merasakan sakit saat ditembak.

gimana cara Wolverine menyelamatkan Mariko dari yakuza dengan tanpa kekuatan healingnya?

kalo diceritain terus kayanya nggak seru deh, mending langsung nonton aja filmnya ya 😉

Trailer The Wolverine

https://www.youtube.com/watch?v=Rh1LdTFkm7I

Incoming search terms:

  • film the wolverine
  • Cerita Film The Wolverine
  • cerita logan seting jepang
  • cerita x men the wolverine
  • Logan wolverine racun
  • urutan film wolverine
  • wolverine jepang
3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *