Cerita Motivasi : Abaikan Apa Kata orang (Negatif)

Suatu ketika ada seorang ayah dan anaknya ingin pergi ke desa sebelah untuk menjual keledainya. Sang anak yang masih berumur 7 tahun menuntun sang keledai dan sang ayah naik di atas keledainya. Sesampainya disebuha persimpangan ada dua anak mudah yang berbisik. “tega sekali bapak itu masa anaknay disuruh jalan kaki nuntun keledai, si ayahnay malah enak duduk di atas keledainya”

How to increase online sales

Walau samar tapi sang ayah mendengar perkataan kedua anak muda tersebut. Alhasil sang ayah turun dari atas keledai dan menuntun keledai tersebut, sedangkan anaknay diminta untuk naik ke atas keledai. Sesampainya disimpangan kedua ada tiga ibu-ibu yang baru pulang belanja, dan mereka saling berbisik. “tega banget ya anaknya, bapaknya disuruh jalan nuntun keledai sedangkan dia malah asik di atas keledai”.

Mendengar perkataan ibu-ibu tersebut lalu sang ayah memutuskan untuk ikut naik keledai agar tidak diomongin lagi. Lalu di simpangan selanjutnya ada seorang bapak dan anaknya yang baru pulang mincing, dan sang bapak berbisik kepada anakanya “Nak lihat itu si bapak tega sekali, masa keledai disuruh membawa ayah dan anaknya, keledai yang malang”.

Mendengar perkataan tersebut sang ayah jadi bingung dan akhirnya mereka berdua turun dan menuntun keledai tersebut. Sesampainya disimpangan di desa sebelah ada seorang bapak-bapak paruh baya warga desa sebelah berkata kepada si ayah, “Hai Bung kamu bodoh sekali punya keledai tapi tidak dinaikin”

Dari situ kita bisa ambil pelajaran, bahwa setiap yang kita lakukan akan dilihat negative oleh sebagian orang yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Karena itulah jika kamu punya usaha online, cara meningkatkan penjualan online kamu maka kamu harus siap untuk bisa mengabaikan kata-kata negative dari orang-orang yang belum tentu peduli dengan kamu.

Incoming search terms:

  • Kata kata (abaikan perkataan orang)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *