Mengenal Apa itu COVERT SELLING – Lengkap Beserta Contohnya!

“Contoh Bahasa Covert Selling”

Mau Serius Belajar COVERT SELLING? Anda Bisa Belajar Langsung Sama Ahlinya disini 

Mungkin biar lebih jelas langsung saja ke contoh bahasa covert selling aja kali ya.

kalimat covert selling yang akan dijabarkan berdasarkan 3 hal dasar di atas.

Contoh kalimat Covert Selling : CURIOSITY – Rasa Penasaran

contoh kalimat covert selling yang bikin penasaran

Misal status Facebooknya seperti ini

“Kebayang nggak sih kalo pakai tools sederhana ini, Online Shop anda akan meledak omzetnya”

“Pasti Akan banyak orang yang tadinya ngiklan pakai facebook ads pada Boncos jadi malah untung berkalilipat kalau sudah pakai tools sederhana ini

Perhatikan kata Tools sederhana ini

ada yang tahu itu tools apa? bagaimana fungsinya kerjanya? kenapa bisa meningkatkan penjualan? nggak tahu kan dan pastinya akan bikin anda penasaran itu tools apa, betul?

Mau Serius Belajar COVERT SELLING? Anda Bisa Belajar Langsung Sama Ahlinya disini

Nah yang kaya gitu yang akhirnya memunculkan rasa penasaran, karena dalam jualan orang nggak akan bisa langsung beli hanya dalam satu langkah, harus dibuat kepo dulu, terus dia cari tahu, mulai suka, mulai yakin, dan mau beli.

Kalau misal ada yang tanya, dan itu saatnya baru jualan. karena jualan itu harus percakapan 2 arah, kalau 1 arah disebutnya promosi. paham kan sekarang!

Ok deh sebenernya yang dimaksud dengan tools ini misalkan adalah Simpel Audience – Cara Mudah Mendapatkan Audience Tepat Untuk Meningkatkan Penjualan Anda yang telah digunakan lebih dari 400 Internet Marketer di Indonesia, tapi karena mau bikin orang penasaran jadi cuma bilang “Tools ini” ^_^

Contoh kalimat Covert Selling : AMBIGUITY – Bermakna ganda

contoh kalimat covert selling ambiguity

Status Facebooknya kira-kira seperti ini

“Baru dibuka Penjualannya Tools Simpel Audience langsung LARIS Diserbu Para Internet Marketer”

“LUAR BIASA Tools Simpel Audience kegunaannya Powerfull banget, apalagi kita bisa mendapatkan Audience yang TEPAT, guna meningkatkan penjualan toko online kita”

Perhatikan kata LARIS dan LUAR BIASA

BACA JUGA:  Kunci Jawaban Game Tebak Gambar Level 1

Yang dimaksud larisnya itu sudah berapa banyak yang beli webinarnya, atau yang Luar Biasa itu seberapa hebat kegunaannya.

nah itu makanya dibilang Ambiguity, artinya ada banyak. dan kata-kata yang sering digunakan untuk konsep ini biasanya adalah Best Seller, Keren, Gendeng, Luar Biasa, Laris, dll.

Contoh kalimat Covert Selling : EMOTIONALLY – Bersifat Emosional

contoh kalimat covert selling yang mengenai emosional si pembacanya

Kalo di konsep ini harus digabungkan dengan Story Telling, jadi isi statusnya kaya cerita gitu, contoh statusnya kaya gini

“Awalnya saya punya target omzet 100 juta pertama dari jualan online dengan mengandalkan facebook ads sebagai ujung tombak pemasaran. Kenapa pakai facebook ads? karena dengan facebook ads saya bisa lebih mudah “berinteraksi” langsung kepada calon kosumen saya dengan postingan yang di boost dengan facebook ads.

 

Tapi awal bulan ini sepertinya kurang mendukung untuk menuju pencapaian itu dan sedikit tertunda, gimana mau capai target ya T_T

Kebayang nggak sih pas mau jualan lagi semangat-semangatnya eh iklan boncos alias biaya iklan lebih besar daripada profit yang dihasilkan.

Coba anda bayangkan udah bikin iklan banyak-banyak biaya jadi makin bengkak, ditambah profit yang udah nggak bisa lagi nutupin biaya iklan.

Duh makin bingung, apalagi saya cuman andelin jualan online untuk makan sehari-hari, kalo boncos gini gimana bisa makan, apalgi buat nambah budget iklannya.

Pengennya sih pas buat iklan langsung bisa sortir dulu audiencenya terus tinggal pasarin ke orang-orang yang sesuai sama target aja biar nggak boncos lagi.

Untung pas lagi browsing-browsing nemu tool keren ini

Akhirnya lega juga ada tools yang bisa bantu saya untuk menemukan dan mengumpulkan audience yang relevan dengan produk saya secara mudah. apalagi bisa dapat banyak audience yang siap untuk ditawarkan produk saya yang sedang mereka cari.

kenapa tools ini keren? soalnya cuma dengan beberapa klik saya bisa

  • Mengumpulakan Potensial Audience dalam satu custom audience
  • Membuat Custome Audience Tertarget sesuai dengan target pasar yang relevan
  • Mudah Digunakan, Proses penggunaannya mudah hanya klik dan klik
  • Scrap Audience Berdasarkan Group, Anda bisa mengambi list audience dari group tertentu dan dijadikan custom audience.
  • Dapat data gender dan lokasi Audience, anda bisa mentarget berdasarkan lokasi audience yang ingin anda targetkan.

Alhamdulillah sekarang ngiklan di facebook jadi lebih mudah, dan resiko boncos jadi bisa diminimalisir,  lanjut jualan menuju omzet 100 juta pertama. ^_^

Nah kira-kira seperti itu, ada kata kunci ini intinya : Kebayang nggak sih, kalau misalnya anda, bayangkan, inget deh, kebayang dong, dll.

BACA JUGA:  Kunci Jawaban Game Tebak Gambar Level 3

Gimana sudah paham kan!

Biar lebih paham anda bisa mulai praktekin saja dari sekarang, karena kalau sudah praktek akan ketawan gampang susahnya dimana.

 

Mau Serius Belajar COVERT SELLING? Anda Bisa Belajar Langsung Sama Ahlinya disini

Kesimpulan :

Dalam berjualan memang ada banyak cara untuk bisa meningkatkan jumlah sales, dan COVERT SELLING ini adalah salah satu teknik jualan yang cukup diperhitungkan karena sudah banyak orang yang menggunakan teknik ini dan berhasil meningkatkan penjualan mereka.

Cara kerja Covert Selling memang sederhana tetapi yang dituju bukanlah pikiran sadar si pembaca/prospek, melainkan pikiran alam bawah sadar yang di masuki secara mudah tanpa hambatan pikiran sadar.

Untuk lebih detail belajar cover selling anda bisa belajar ilmu covert selling langsung dari ahlinya, Anda Bisa Belajar Langsung Sama Ahlinya disini untuk dapat materi copywriting yang menurut saya rekomen untuk dipelajari.

Ok semoga artikel Pengertian COVERT SELLING “ ini bisa bermanfaat untuk anda, jika bermanfaat anda bisa SHARE artikel ini.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...