Gimana Kalau “The Matrix” Pakai OS Windows

Masih inget sama film The Matrix yang dibintangi oleh Keanu Reaves? yup film yang menceritakan tentang seseorang dari “dunia nyata” ke dunia “Matrix”. Keanu Reaves yang memerankan aktor Neo masuk kedunia Mtrix, disana ia bisa melakukan apapun yang ia mau, termasuk bisa berkelahi dengan cepat, lompat yang sangat jauh bahkan dalam film sekuelnya Neo bisa terbang.

the matrix windows
sumber : imdb.com

Nah waktu itu kan dunia matrix ntah menggunakan OS (Operating System) apa, gimana kalau OSnya pakai Windows, jadi si NEO harus masuk ke dunia Matrix via Windows.

Berikut ada cuplikan film yang menceritakan NEO yang masuk ke dalam Windows, dengan schene pertama ia masuk ke dunia windows dengan konsep yang sama saat di film the Matrix, tapi kalau di film Matrix si NEO kepalanya dipasangkan alat dan ditusuk dengan besi yang terhubung dengan komputer, bentuk besinyapun seperti jarum yang besar. nah kalau di film ini si NEO dihubungkan untuk masuk ke dunia windows dengan meenyambungkan kabel LAN dan VGA di belakang kepalanya.hahaha….

Ending dari ceritanya cukup menggelikan, saat sang musuh menembakan peluru ke hadapan NEO peluru itu tiba-tiba berhenti, bukan karena si NEO yang sakti seperti di film The Matrix tapi karena pelurunya ngehang dan Loading Proccess 😀

Penasaran dengan cuplikan filmnya, langsung nonton aja videonya berikut.


Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=yX8yrOAjfKM

Jangan lupa juga baca artikel Rencana Rilis Film Marvel, DC Comics, dan Sony hingga tahun 2020

Incoming search terms:

  • dunia matrix