Mad Catz Keluarkan L.Y.N.X 9 Controller Untuk Android Yang Keren Gila

Bagi sebagian orang mungkin merasa terbatas saat main game android dengan tombol controller langsung ada di dalam layarnya. misalnya lagi asik main PES di android tapi karena controlnya langsung di screennya jadi terkesan sempit layarnya, ya walaupun bisa dengan mode tanpa tombol tapi tetap saja sulit main game PES yang mesti digoyang-goyangkan smartphone atau tabletnya 😀 Mungkin ini yang membuat Mad Catz untuk membuat sebuah Controller untuk android.  Mad Catz Interactive, Inc. (“Mad Catz”) Sebuah perusahaan yang mengeluarkan produk-produk yang inovatif yang ditujukan untuk memberikan solusi kepada orang banyak dalam bermain game.

Dan baru-baru ini ia mengeluarkan LYNX 9 Mobile Controller untuk android.

Mad Catz LYNX9 Controller for androidDengan Controller yang bisa dimodifikasi layaknya transformer ini, membuat kamu jadi lebih mudah untuk main game android baik menggunakan smartphone, tablet bahkan bisa di connect ke TV.

Apalagi kalau lagi maen PES (Pro Evolution Soccer), pasti rasanya kaya lagi main PES di Playstation atau XBox.

Mad Catz LYNX9 Controller for android PESSelain itu Mad Catz LYNX 9 ini juga dilengkapi keyboard Querty (portable) yang memungkinkan kamu untuk mengetik tanpa harus menyentuh layar smartphone kamu.

Mad Catz LYNX9 Controller for android querty keyboardGimana kalau mau main game androidnya di tablet? tinggal modifikasi controller android Mad Catz LYNX 9 ini dan kamu bisa dengan leluasa bermain game android di tablet kamu. Dengan Dock tablet yang juga tersedia dalam paket controller ini, kamu jadi tidak perlu keberatan untuk menopang tablet android kamu saat memainkan game android.

Mad Catz LYNX9 Controller for android tabletKalau masih belum puas Mad Catz LYNX 9 juga memberikan kabel HDMI yang memungkinkan kamu untuk bermain game android dengan memanfaatkan layar televisi supaya gambarnya jadi lebih besar.

Mad Catz LYNX9 Controller for android TV

Selain Untuk smartphone dan tablet android, Controller ini juga bis digunakan untuk PC dengan menggunakan koneksi bluetooth lho!

Controller ini dibandrol dengan harga $300, Yang mau Pesen cek aja disini

Apa pendapat kamu tentang Controller for android dari Mad Catz LYNX 9 ? yuk share pendapat kamu via commenting box di bawah ya 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *