Mistery PeterAnswer Terungkap

Buat kalian yang tahu sama yang namanya PeterAnswer.com pasti penasaran kan kenapa temen kamu bisa bikin si peter tahu jawaban dari pertanyaan yang ditujukan ke dia. semisal “Peter Please Answer, apa nama domain website yang lagi saya baca ini?” si peter pun menjawab : RandaSaputra(dot)com

cara menjawab peter answer

Hebat kan?

kalo yang nggak tahu pasti bakalan bingung, pakai logika mungkin peter tanya mbah google jadi tahu jawabannya, tapi saya pernah “dikerjain” juga saam temen saya, dia menanyakan apa warna sweeter yagn diapakai salah satu dari kami. dan jawabannya “merah” sesuai dengan warna sweeter yang dipakai.

ternyata itu semua ada triknya, alias jawabannya sebenernay sudah di tulsi sama temen kita yang mau tanya ke Peter. kapan dia nulisnya? rahasianya ada di “PETITION“.

Cara menjawab pertanyaan dengan Peter

Misalnya kamu mau tanya ke Peter soal pertanyaan yang ingin ditanyakan oleh teman kamu untuk memastikan bahwa peter bisa menjawabnya. yang pertama kuncinya kamu juga harus tahu jawaban tersebut karena kamu yang “sebenarnya” akan menjawab pertanyaan tersebut.misal kamu tahu nama belakang teman kamu (contoh : Tony Stark) lalu kamu tanya ke peter “Siapa nama belakang Tony?” dengan cara menyisipkan jawabannya di kolom “PETITION” dibuka dengan titik (.) dan di akhiri juga dengan titik (.) jadi ketikan .Stark. nah saat kamu mengetikan kata tersebut yang dilaayr akan tetap tertulis “Peter p” sisanya kamu tulis aja lanjutannya “lease answer” jadi terkesan kita menulis kata “Peter Please Answer” di kotak PETITION padahal aslinya kita ngetik .Stark.lease answer

Nah pasti jawabannya akan keluar Stark.

Gimana masih bingung? intinya setiap kamu ketik titik (.) pada kolom PETITION maka yang kelaur adalah huruf “P” dan kamu ketik apapun akan keluar tulisan “Peter Please ….” so itu cuma klise aja, dan cara menutupnya dengan mengetikan titik (.) di akhir jawaban baru yang keluar apa yang kita tulis.

Sekarang udah tahu kan rahasia PeterAnswer, silahkan dicoba 🙂

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *