Mortal Kombat X Segera Hadir Untuk Android dan iOS

Game Mortal Kombat X tidak hanya hadir untuk console Playstation 4, playstation 3, Xbox One, Xbox 360, dan PC saja. Karena Warner Bros, Interactive, dan NetherRealm telah mengumumkan bahwa Game Mortal Kombat X juga akan hadir untuk Android dan iOS.

“NetherRealm Studios has created a mobile experience from Mortal Kombat X that allows more players to play the game the best fight this through a smartphone, tablet, or other device they are,” kata Bos NetherRealm, Ed Boon.

Sama seperti di game-game sebelumnya, game Mortal Kombat X merupakan game bertarung dimana dua orang bertarung ditempat yang mencekam, dan mereka bertarung hingga mati dengan jurus masing-masing karakter yang berbeda. Seperti yang sudah ada di game Mortal kombat versi sebelumnya, ada fitur Meter Energy yang memungkinkan pemain untuk menggunakan teknik special seperti “X-Ray” special move yang memberikan visual tulang si karakter dapat terlihat saat mereka dipukul atau ditendang.

Mortal Kombat X for mobile android ios

Game Mortal Kombat X merupakan jenis game dewasa, jadi jangan sampai anak-anak main game iniya, karena mengandung banyak unsur kekerasan.Game android yang belum diketahui kapan release ini memang terlihat cukup sadis, namun banyak orang yang merasa memainkan game ini akan menjadi nostalgia tersendiri akan game-game mortal combat zaman masih di Playstation one. Game Android Mortal Kombat x ini juga belum diketahui persis apa saja fitur yang bisa didapatkan. Game ini masih dalam pengembangan oleh tim Mobile NetherRealm so sabar dulu ya 🙂

Bagaimana menurut kamu tentang game mortal kombat X ini, apa kamu punya pengalaman dengan game bertarung yang satu ini? Kalu punya silahkan di share via comment box dibawah ini ya 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *