PewDiePie Salah Satu Youtube Star Menutup Kolom Komentarnya

Yang sering update berita Youtube pasti nggak asing sama nama PewDiePie, Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini adalah warga Swedia yang lahir pada 24 oktober 1989, di Dunia Online pria ini dikenal dengan namanya PewDiePie sebagai channel Youtubenya, dengan berbekal sebuah mic dan alat rekaman, sambil bermain game pria ini merekamnya dan memberikan komentar-komentarnya yang jenaka.

pwediepie

PewdiePie membuat channel Youtubenya pada 29 April 2010 dan pada tahun 2012 ia sukses meraih 1 juta subscriber. angka yang fantastis, karena ia memang membawakan review video game dengan penuh canda. subsribernya di youtube semakin bertambah setiap waktunya, terhitung hari ini saja (7 september 2014) subscribernya telah mencapai 30.5 juta.

Pria yang meraup penghasilan sekitar 4 juta US Dollar/tahun ini akhirnya memutuskan untuk menutup kolom komentar di Youtube channelnya, hal ini karena ia merasa di kolom komentar selalu diisi oleh orang-orang yang menaruh link iklan, Spamming dan hal lainnya yang mengganngu, karena ia merasa mereka bukanlah Bros (sebutannya kepada para subscribernya) yang asli jadi ia memutuskannya untuk men – shut off kolom komentarnya secara permanen.

Dia juga menjelaskan tentang keputusannya untuk menutup kolom komentar dalam sebuah video yang berjudul “Goodbye Forever Comments”

Sumber Video : http://www.youtube.com/watch?v=4_hHKlEZ9Go

Yang mau subscribe silakan langsung aja ke Channel Youtube PewDiePie : www.youtube.com/pewdiepie

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *