Sedikit Kecewa Dengan RS Aulia Tapi Yasudahlah

rsia aulia depokrsia aulia depokrsia aulia depokTanggal 2 Desember telah datang, Yeayyy artinya saya harus mengantarkan sitri untuk checkup bulanan, walau jatuh di hari senin kami tetap semangat untuk checkup si “baby” yang ada didalam rahim istri saya 🙂

Dan secara bersamaan dikantor saya juga kedatangan tamu dari HK, alhasil saya nggak bisa (baca: gak enak) kalo mesti izin pulang cepat, jadi yang paling bisa saya lakukan adalah pulang tango (tepat waktu).

Senin itu menjadi hari yang menyenangkan untuk saya karena dikantor saya meeting seharian dan berdiskusi dengan rekan kerja yang baru datang dari HK, dan sangat saya sesalkan karena tidak bisa mengajak mereka (HK team) untuk hangout dihari itu lantaran saay harus pulang tepat waktu untuk mengantarkan istri saya check up. tapi mereka sangat ramah dan mempersilahkan saya untuk mengantarkan istri saya, mereka juga senang mendengar istri saya sedang hamil 6 bulan.

Jam pulang kantor pun tiba, saay sudah minta istri untuk siap-siap dan saay segera pulang kerumah menjemputnya. kala itu kami sedang berdiskusi ringan di starbucks dan saay pamit duluan untuk pulang.

dengan cuaca yang sedikit mendung akhirnya hujan pun tumpah saat saya baru melewati seperempat perjalanan. saya langsung pakai jas hujan dan terus melaju menuju rumah. dan macetpun memang tidak bisa terelakan, tapi saya terus bersikeras untuk sampai rumah dengan cepat, dan sedikit “cobaan” terjadi ketika di pintu barat ragunan jalannannya tergenang banjir… waduh cobaan apalagi ini, dengan optimis saya menerobos banjir yang tingginya sedengkul saya sendiri. saya berrani karena sudah serign menerobos banjir dan lolos, tapi ntah kenapa hari ini motor saya malah mati… blep blep blep…

mau nggak mau saya harus mendorong motor yang mati tadi (tidak lupa langsung mematikan stop kotnak agar tidak terjadi konsleting) , saya berjalan melewati jalanan yang banjirnya sedengkul dengan mendoron motor yang sudah mati dan bawaan dibadan cukup berat dan berjalan ke tempat yang lebih tinggi sekitar 15-20 meter di depan. tapi ya mau gimana lagi istri sedang  menunggu dirumah dan saya mau memeriksakan kondisi kesehatan dan perkembangan anak kami.

Motor mait saya bingung kalo motor itu tidak bisa nyala, alhasil saya coba saja untuk menyela motor dan kembali menstarter. alhasil alhamdulillah motor masih bisa nyala.. saay langsung bergegas kembali melanjutkan perjalanan. sesampainya dirumah saya solat magrib dan ganti baju terlebih dahulu lalu dengan bermodalkan jas hujan kami berangkat ke RS Aulia walau gerimis masih rintik-rintik.

Sesampainya di RS Aulia istripun langsung mendaftarkan ulang untuk Check Up degnan dr. Winur. dan ternyata kesalahan pun terjadi, istri saya yagn sudah mendaftar 1 minggu yang lalu namanya belum terdaftar di buku pendaftaran. waduh… masa belum terdaftar kan udah daftar dari minggu yang lalu. karena tidak dapat solusi dari suster jaga kala itu (yang kita omel-omelin juga) akhirnya kami langsung pulang saja dengan muka kesal.

sesampainya dirumah saya harus tetap menenangkan istri karena dia tidak boleh kesal sekesal-kesalnya karena saat hamil istri harus terus dalam keadaan stabil. akhirnya keesokan harinya kami mendaftar kembali untuk check up dengan Dr. Winur. yang kami putuskan adalah kami ingin pindah jadwal jadi hari sabtu (weekend) agar tidak ribet mesti nunggu pulang kerja. kami sedikit kecewa dengan bagian pendaftaran RS. Aulia yang kurang teliti, karena kami kekeh untuk tetap dengan Dr. Winur ya kami tetap memilih RS Aulia sebagai tampat untuk pemeriksaan kesehatan dimasa istri saya hamil, dan kejadian itu kami jadikan pelajarana agar tidak terulang lagi.

Tips. Kalo daftar 1-2 minggu sebelumnya diharapkan untuk kembali konfirmasi ulang 1 hari sebelum hari H-nya, karena ada kemungknan terlupa dicatat atau terjadi hal yang sama seperti yang kami alami

Incoming search terms:

  • rs aulia
  • rumah sakit aulia
  • RSIA Aulia
  • rs aulia jagakarsa
  • rumah sakit aulia jagakarsa
  • jadwal dr kandungan rs zahirah
  • jadwal dokter rs aulia
  • rs ibu dan anak aulia
  • jadwal dokter rs aulia jagakarsa
  • dokter kandungan rsia aulia jagakarsa

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *