Swing Copters – Sekuel Lanjutan Flappy Bird

Siapa yang nggak tahu sama mainan Flappy bird yang belakangan menjadi game paling fenomenal, dengan gambar yang memang bisa dibilang sangat minim resolusinya atau menggunakan visual bergaya pixelated tapi game Flappy Bird membuat banyak orang kecanduan. tantangan yang diberikan pun hanya mengumpulkan score sebanyak-banyaknya.

Dengan kesuksesan Flappy Bird yang walaupun harus ditarik dari google play karena banyaknya pengaruh negatif yang bermunculan di dunia maya, sang pengembangnya tidak patah arang untuk membuat game serupa dengan konsep yang sedikit berbeda. Don Nguyen dan team GEARS Studios telah membocorkan project game terbarunya yang berjudul Swing Copters.

Swing Copters sendiri hampir secara penuh mengadopsi game Flappy Bird, dengan mengambil ide dan elemen pada game flappy Bird. perbedaannya hanya dari segi tantangan dan karakternya. kali ini Don Nguyen menantang para penggemar flappy bird dengan menerbangkan  karakter yang berbaling-baling melewati rintangan secara vertical ke atas, bedanya kalo flappy bird ktia ditantang berjalan secara horizontal ke kanan.

Permainan ini memang sederhana tapi pasti juga akan bikin ketagihan. kejutan lainnya dari game ini adalah kamu harus melewati rintangan dengan men-tap di kana natau di kiri untuk mengarahkan arah terbang si swing copters. kalo sudah nabrak baling-baling akan hancur dan kamu harus ulang dari awal.. bete sih tapi ya meamng seperti itu tantangannya semakin banyak scorenya semakin sabar dan konsentasinya kamu 🙂

Di bawah ini ada video dari Eli Hodapp dari toucharcade yang memiliki kesempatan ekslusif untuk memainakan Game Swing Copters sebelum dirilis tanggal 21 agustus 2014 ini.


source video : http://www.youtube.com/watch?v=wuoCeze0B3c

Dalam demonya terlihat game ini sama susahnya dengan Flappy Bird, Eli Hodapp yang mendapatkan kesempatan ekslusif hanya mampu mendapatkan score tertingginya 5 Poin.

Gimana nggak sabar mau ikutan main juga, tunggu aja tanggal 21 agustus game swing copters siap dirilis untuk Android dan iOS, free game ini juga menawarkan yang berbayar seharga $0.99 bedanya hanya dari segi iklan, jadi kalo gratisan kamu akan bermain dan disuguhi iklan-iklan didalam gamenya yang sebenarnya memang tidak terlalu mengganggu. kalau yang berbayar kamu bisa main game tanpa iklan yang muncul.

[Referensi dan ilustrasi gambar: toucharcade.com ]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *