Update Bolt – Cara Menangani Bolt Yang Disconnect Tiap 15 Menit

Dari beberapa bulan yang lalu Bolt saya suka limited access tiap sekitar 15 menit, ntah kenapa penyakit ini terus belangsung. Saya mencoba mencari jawaban via Google, kebanyakan ada yang bilang mesti reset boltnya, ada yang sudah menelpon ke customer service bolt juga diminta untuk reset.

cara update bolt

Hal itu sudah saya lakukan tapi tidak kunjung berhasil. Setelah mencari referensi sana sini akhirnya masalah ini terjawab. bagaimana cara menangani Bolt yang disconnect/limited access tiap 15 menit? caranya adalah dengan mengUpdate software pada bolt kamu. langkah-langkahnya sebagai berikut,

Langkah Pertama, Download software untuk update Bolt

Langkah Kedua, sambungkan Perangakat Bolt kamu dengan PC menggunakan kabel data.

Langkah Ketiga, Setelah perangkat kamu terdetek di PC kamu, langsung jalankan aplikasi Update software bolt yang sudah kamu download tadi (di langkah pertama)

Langkah Keempat, setelah software dijalankan biarkan aplikasi tersebut mendetek perangkat Bolt kamu, setelah muncul lalu tekan Update.

Tunggu hingga Update selesai dan restart kembali perangkat bolt kamu. sekarang Bolt kamu sudah bisa digunakan dengan lancar kembali.

Biasanya suka ada kendala BOLTnya tidak terdetekasi, jika ini terjadi segera copot kabel datanya dan disambungkan kembali.

Untuk lebih jelasnya cek disini

Semoga Bermanfaat