Vin Diesel Harus Mengisi 5 Bahasa Untuk Karakter Groot

Profesional dan maksimal memang sangat dipegang teguh seorang Vin Diesel yang mengisi suara salah satu karakter di Film Guardian of  the Galaxy. mengisi suara Groot yang merupakan makhluk berbentuk pohon yang hanya bisa berkata ” I’m Groot”.

vin diesel im groot
Source : herocomplex.latimes.com

Sepanjang film ia hanya ngomong itu karena ya memang dia hanya bisa ngomong itu. Tapi jangan salah walaupun dia cuma bisa ngomong I’m Groot tapi maknanya tentu saja berbeda, dan yang mengerti hanya sahabatnya si Rocket, manusia musang yang cerdas dan bawel.

Vin Diesel harus merekam suaranya dalam banyak ekspresi, bahkan ia harus memakai semacam egrang agar ia bisa lebih tinggi saat berjalan layaknya Groot. dalam hal ini Vin Diesel juga ditantang untuk mengisi dalam 5 bahasa, yakni bahasa Spanish, Portuguese, Mandarin Chinese, French and Russian. Karena di negara tersebut film Guardian of the Galaxy di dubing dengan bahasa lokal.

Mau tahu gimana proses Pengambilan suara Groot dalam beberapa bahasa bahasa, simak video berikut.

Sumber Video : http://www.youtube.com/watch?v=G55prAFpo_Q

Suara ngebas dan berat Vin Diesel memang sangat khas dan berkelas. film ini merupakan film pertama Vin Diesel dalam Produksi MARVEL, untuk jadwal film Marvel sampai tahun 2020 simak artikel berikut : Bocoran Jadwal Rilis Film Marvel hingga tahun 2020.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *